Nadya Shavira 23 tahun pemilik Camille Beauty, Felicya Angelista 28 tahun pemilik Scarlett Whitening, Shandy Purnamasari 31 tahun dan Maharani Kemala 34 tahun pemilik MS Glow, Nurhayati Subakat 72 tahun pemilik Wardah, Emina, Kahf dan lain-lain.
MD adalah perizinan dari BPOM yang berupa izin untuk produk Makanan Dalam yang diproduksi oleh industri Dalam Negeri dengan skala yang lebih besar dari skala industri rumah tangga.
PKD adalah perizinan dari BPOM yang berupa izin untuk produk Penyanitasi yang diproduksi oleh industri Dalam Negeri.
SD adalah perizinan dari BPOM yang berupa izin untuk produk Suplemen yang diproduksi oleh industri Dalam Negeri.
Mentor kami merupakan para profesional dan praktisi yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis kosmetik, makanan, herbal dan digital marketing.
Brand Identity Specialist Owner PT….. Menghandle ratusan brand kosmetik
Brand Identity Specialist Owner PT….. Menghandle ratusan brand kosmetik
Brand Identity Specialist Owner PT….. Menghandle ratusan brand kosmetik
Yang ingin punya passive income dari bisnis atau ingin memulai bisnis sendiri
Yang ingin menambah ilmu, wawasan dan relasi bisnis kosmetik, makanan dan herbal
Mentor kami merupakan para profesional dan praktisi yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis kosmetik, makanan, herbal dan digital marketing.
Sesi 1
Di sesi pertama Anda akan belajar mindset bisnis kosmetik, meriset market dan strategi marketing yang tepat agar bisnis kosmetik yang akan akan Anda bangun bisa berjalan sesuai target.
Sesi 2
Di sesi kedua Anda akan belajar step by step cara maklon produk kosmetik, izin BPOM, pendaftaran hak cipta mulai dari 0 sampai brand produk Anda jadi.
Sesi 3
Di sesi ketiga Anda akan belajar cara mendevelop produk, menghitung HPP, menentukan harga jual, membangun tim dan membranding produk Anda agar dikenal market.
SESI 4
Sesi 4
Di sesi keempat Anda akan belajar dan sharing langsung dengan brand owner kosmetik yang dulunya benar-benar merintis dari 0 hingga sekarang sukses dengan omset miliaran rupiah.
Dari data tersebut, bisa kita lihat bahwa hanya dalam waktu tiga bulan saja, periode bulan April-Juni 2022, brand-brand kosmetik bisa mencapai sales revenue puluhan miliar rupiah. Dipimpin oleh Somehinc di peringkat pertama yang berhasil meraih sales revenue sebesar 53,2 miliar dan Bio Beauty Lab di peringkat 10 dengan sales revenue total sebesar Rp5.7 miliar.
Sampai kapan Anda hanya menjadi penonton atau konsumen saja?
Ikuti Workshop kami untuk merealisasikan impian Anda memiliki brand kosmetik yang menjanjikan.
*) Setelah 26 Juni harga kembali normal
Selain Workshop offline, kami juga memberikan opsi Workshop Online bagi Anda yang memiliki kesibukan dan waktu yang terbatas.
Event workshop akan kami siarkan langsung secara ONLINE sehingga Anda yang tidak dapat hadir bisa menyaksikan melalui live streaming via ZOOM
*) Setelah 10 peserta pertama harga kembali normal