Untuk menjadi brand skala nasional, apakah cukup dengan mimiliki online store saja? Ternyata tidak. Menurut penelitian Google yang dikutip dari Apiary Academy, menunjukkan bahwa hampir dari 80% konsumen tetap akan menuju toko fisik ketika mereka membutuhkan sesuatu dengan cepat.
Maka teman-teman harus menerapkan omnichannel baik dari online maupun offline. Brand-brand besar nasional seperti, The Executive, Cotton Ink, Lea, Eiger juga menerapkannya. Mereka menerapkan konsep O2O online-to-offline dimana channel online dimanfaatkan untuk mendapatkan leads untuk dikonversi menjadi sales di channel offline. Sederhananya jika kita menerapkan omnichannel dengan baik, kita bisa menarik customer baik dari online dan offline.
Nah, kalau Anda penasaran bagaimana caranya, silakan ikuti 2 Days Workshop Fashionpreneur. Selama 2 hari Anda akan belajar bagaimana cara membangun toko fashion hingga menjadi skala nasional. So, segera daftarkan diri Anda karena kuota terbatas hanya untuk 20 peserta.